Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI Meninggal Dunia Akibat Corona

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI Meninggal Dunia Akibat Corona

Mantan Asisten Sekretaris Jenderal MUI Tengku Zulkarnain, menurut laporan, sebagai hasil dari pameran ke Covid-19, Senin (10/5/2021) pada sore hari. Berita kematian Tengku Zulkarnain pada awalnya dikirim ke Diana Tabrani, yang tidak lebih dari pemilik Rumah Sakit Tabrani https://www.sarahscardsltd.com/, di mana Tengku Zulkarnain diperlakukan oleh Covid-19 Positif. “Innalillahi WA innailaihi rooji’un. Memiliki Rahmatullah.

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI Meninggal Dunia Akibat Corona

Mantan wakil Sekretaris Jenderal MUI Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dalam perawatan Covid-19 di Rumah Sakit Tabrani, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (10/5/2021). Berita ini dibenarkan oleh Direktur Komunikasi Korporat Rumah Sakit Tabrani, Ian Machyar, yang mengatakan akademisi biasa disebut Tenngku Zul meninggal karena paparan virus SARS-COV-2. “Benar, Ustadz (Zulkarnain) telah meninggal. Hanya satu menit setelah Maghrib Azan selesai,” kata Ian Machyar, mengatakan kepada wartawan di Pekanbaru, Riau, Senin (10/5/2021) melaporkan dari Antara. Ian mengatakan bahwa Tengku Zul diperlakukan setelah dikonfirmasi oleh Covid-19 sejak 2 Mei 2021.

Berita Terupdate Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI Meninggal Dunia

Kondisi Tengku Zul terus memburuk, jadi dia harus menerima pengobatan dengan penggemar di Rumah Sakit Tabrani UCI. Namun, kondisinya tidak dapat disimpan. Sementara itu, kepala Kantor Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan Tengku Zulkarnain berada di Pekanbaru untuk melaksanakan Safari Da’wah di sekitar Riau selama bulan Ramadhan. Kemungkinan aktivitas darah Deli Malaysia terkena Covid-19. Tengku Zulkarnain lulus dari program S1 di Universitas Sumatra Norte, dengan spesialisasi dalam sastra Inggris. Memiliki darah dari Deli Melayu, Tengku Zulkarnain kemudian memperdalam pengetahuan tentang yurisprudensi Syaikh Dahlan Moses dan Syaikh Azro’i Abdul Rauf.

Tengku Zulkarnain sendiri tidak hanya dikenal karena banyak pendapat kontroversial yang dibuat selama dia. Tetapi juga dikenal sebagai Jenderal Bawah Kembali Dewan Kepemimpinan Dewan Ulama Indonesia pada periode 2015 hingga 2020. Ketika seseorang terinfeksi Covid-19, ada beberapa faktor yang dapat memperburuk gejala mahkota, mereka bahkan dapat memicu kondisi fatal. Antara lain, faktor-faktor usia lama, penyakit yang menyertai dan respons imun. Selain itu, kondisi fatal yang disebabkan oleh hipoksia bahagia. Kondisi dapat terjadi ketika pasien Covid-19 memiliki saturasi oksigen rendah, tetapi tidak mengalami gejala kesulitan bernafas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *