Shesar Hiren Rhustavito Harumkan Indonesia Di Piala Thomas 2020

Shesar Hiren Rhustavito Harumkan Indonesia Di Piala Thomas 2020

Shesar Hiren Rhustavito lagi-lagi jadi pahlawan kemenangan Indonesia di Piala Thomas 2020. Setelah jadi penentu kemenangan atas Thailand, kali ini pemain yang akrab disapa Vito itu menegaskan kemenangan Indonesia atas Chinese Taipei. Meskipun kondisi dunia saat ini masih dihantui Covid-19 sampai tempo lalu ada larangan pulang mudik saat IED, namun ternyata para atlet tetap memperjuangkan nama baik tanah air mereka loh seperti yang akan kita bahas salah satunya. Vito, sapaan akrab Shesar Hiren Rhustavito, tampil gemilang di partai kelima dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala Thomas 2020 antara Indonesia dan Chinese Taipei, Rabu (13/10/2021).

Berbekal mentalitas yang kokoh, tunggal ketiga Skuat Garuda itu sukses mengalahkan Chi Yu Jen. Dia menang lewat pertarungan sengit sepanjang tiga gim. Vito menang 16-21, 21-18, 21-19 dalam 73 menit. Laga berikut sebetulnya jadi penentu siapa yang dapat lolos ke perempat final. Akhirnya berkat kemenangan Vito atas pemain peringkat 19 dunia itu mengantarkan Indonesia sebagai juara kelompok dan lolos ke perempat final.

Shesar Hiren Rhustavito

Mengharumkan Nama Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito Berhasil Menjadi Juara di Piala Thomas 2020

“Saya bersyukur alhamdulillah mampu menang dan membawa Indonesia sebagai juara grup. Tadi aku ngotot untuk mampu menang, tak hanya untuk negara aku tapi termasuk untuk aku sendiri,” ujar Vito usai laga. Vito mengakui, dirinya termasuk tegang. Maklum nasib lanjutan Indonesia ada di pundaknya. Kalau menang, Tim Merah-Putih lolos. “Saya tegang juga. Maklum nasib Indonesia di pundak saya. Saya berjuang all out sehingga Indonesia menang. Saya pun tidak sudi kalah begitu saja. Saya fokus ke permainan aku sendiri dan tidak sudi ikuti pola lawan,” kata Shesar Hiren Rhustavito, lewat rilis berasal dari PBSI.

Vito berharap kemenangan kali ini dapat tingkatkan rasa yakin untuk hadapi laga selanjutnya serta mempersiapkan diri mencari alternatif dari perjudian online di login sbobet . “Kemenangan ini amat penting untuk tingkatkan rasa yakin diri. Semoga aku tambah mantap,” ucapnya. Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky, mengaku lega dan senang bersama dengan performa para pemain. Terutama pemain tunggal pertama dan ke-2 yang kalah melawan Thailand, kini mampu tampil optimal dan menang melawan Chinese Taipei.

“Selamat kami menang. Yang tempo hari kalah, kini jadi mampu bermain bagus ulang dsn mampu menang. Setelah kemenangan ini mohon dijaga makan dan istirahatnya, termasuk latihannya sehingga kami siap untuk bertarung mati-matian di perempat final,” kata Rionny. Sementara tim manajer Eddy Prayitno mengaku senang karena harapan Indonesia jadi juara kelompok mampu terwujud. “Terima kasih kepada pemain yang udah berjuang habis-habisan. Meski begitu, kami tidak boleh puas, karena tantangan ke depan masih berat,” ujar Eddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post