Doge Tertekan? Shiba Inu Menjadi Unggulan

Harga mata uang kripto melemah sepanjang pekan ini, di tengah spekulasi bahwa bank sentral Amerika Serikat (AS) bakal ekstra hawkish dalam melakukan transisi menuju kebijakan moneter ketat, sehingga menyusutkan likuiditas ke pasar kripto.Harga Bitwise 10 Crypto Index Fund, reksa dana indeks yang mengacu pada pergerakan 10 mata uang kripto utama karena memang sekitar 2 tahun yang lalu memang tidak ada perubahan spesifik dari Shiba Inu ini. Tercatat anjlok 10,69% pada perdagangan menjadi 32,51.Secara mingguan, posisi pada hari tersebut setara dengan koreksi sebesar 0,34% jika dibandingkan dengan penutupan akhir pekan lalu, yang berada di level 32,82. Penutupan akhir pekan ini kian membawanya jauh menembus level penutupan akhir 2021 pada 38,15

Shiba Inu bertujuan untuk menjadi mitra berbasis Ethereum untuk algoritma penambangan berbasis Srypt Dogecoin. Shiba Inu dan token lainnya memang berpengaruh terhadap harga mata uang digital sekarang dan mereka adalah bagian dari sekumpulan cryptocurrency yang bertema anjing, termasuk Baby Dogecoin (BabyDoge), Dogecoin (DOGE), JINDO INU (JIND), Alaska Inu (LAS) dan Alaskan Malamute Token (LASM).

Berdasarkan data dari slot gacor hari ini , harga Shiba Inu berada di level USD 0.000032 atau sekitar Rp 0,46 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 31 triliun. Shiba Inu naik 3,39 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat di Coinmarketcap saat ini adalah 13, dengan kapitalisasi pasar langsung sekitar Rp 254.7 triliun. Hingga saat Ini SHIB memiliki pasokan yang beredar sebanyak 549.063.278.876.302 koin SHIB.

Sementara itu, harga Dogecoin / DOGE yang populer karena Elon Musk bauj 2,89% dalam 24 jam terakhir menjadi US$ 0,1603. Dalam 7 hari perdagangan, harga Dogecoin meningkat 16,74%..Tokocrypto dalam riset mingguannya menyebut banyak analis yang melihat mayoritas kripto akan bergerak stagnan pada awal pekan kedua Februari ini. Namun, masih ada potensi koreksi menjelang pertengahan hingga akhir pekan nanti, sehingga diprediksi mendatangkan sentimen positif yang tentunya bisa menarik perhatian para investor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post