Inilah 5 Fakta Menarik Agnes Monica

Inilah 5 Fakta Menarik Agnes Monica

Agnez Mo lahir dengan nama Agnes Monica Muljoto. Penyanyi lahir di Jakarta, 1 Juli 1986. Sejak kecil bakatnya beryanyinya sudah sangat menonjol. Karena itu, dia berhasil menginjakan kakinya di industri musik sejak usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik.

Saat ini, Agnez Mo telah berevolusi sebagai seorang artis yang sangat dikagumi banyak orang. Kesuksesannya tak hanya di Indonesia, namun juga mancanegra.

Inilah 5 fakta-fakta menarik tentang Agnez Monica.

1.Merupakan Artis Cilik Populer

Di usia 6 tahun, Agnez Mo sudah mulai berkarya sebagai penyanyi cilik. dia bahkan berhasil menjadi salah satu artis cilik yang sangat populer pada masanya. Sebagai penyanyi cilik, dia telah merilis 3 album musik untuk anak-anak.

2.Karier Go International

Sukses mengibarkan kesuksesannya di Indonesia tidak membuat dia cepat puas. Artis satu ini berusaha terjun ke dunia hiburan Internasional.

Agnes Mo juga pernah berkolaborasi langsung dengan artis papan atas dunia seperti Keith Martin, Chris Brown, T.I, dan Timbaland.

3.Pernah Jadi Artis Bayaran Termahal

Saat beranjak remaja, Agnez melebarkan sayapnya di dunia akting. Sinetron Pernikahan Dini di awal tahun 2001 berhasil menaikan nama Agnez sebagai seorang artis populer dengan bayaran termahal kala itu.

4.Suka Makan Sambel

Ketika berada di Amerika, Agnes sempat kebingungan mencari Slot Terbaik sambel yang pedas. Dia merasa jadi tidak semangat dan lemah. Karena itu akibatnya ia pun rela menempuh perjalan jauh ke kota lain di Amerika Serikat. Pada akhirnya ia menemukan sambel yang lumayan pedas di salah satu tempat di Amerika Serikat. Hal tersebut yang membuatnya kembali segar dan penuh semangat untuk beraktifitas kembali.

5.Koleksi Penghargaan

Selama tahun 2004 sampai dengan 2011 sudah tercatat Agnes sudah meraih sekitar total 30 penghargaan di bidang musik saja. Tahun 1999 sampai dengan tahun 2011 ada 11 penghargaan di bidang akting. Dan masih banyak untuk penghargaan lainnya, termasuk dari berbagai media, ada 19 penghargaan mulai tahun 2002 sampai dengan 2011.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post