Biografi Aimer, Penyanyi Wanita Asal Jepang

Biografi Aimer, Penyanyi Wanita Asal Jepang

Pada bagian ini, kita akan membahas biografi kepribadian Aimer yang legendaris. Aimer adalah warga negara Jepang. Ia lahir dan besar di Kumamoto, Jepang, pada tahun 1990. Tanggal lahir Aimer adalah 9 Juli. Saat ini ia berusia 29 tahun. Kepribadian akan menjadi 29 tahun di tahun mendatang. Ada sangat sedikit informasi yang tersedia tentang masa kanak-kanak orang ini. Karena kami tidak dapat memverifikasi informasi yang tersedia, kami tidak akan membagikannya kepada Anda.

Aimer sangat tertarik dengan minatnya pada profesi saat ini. Dia dianggap sebagai salah satu orang yang terampil dalam industri profesional Penyanyi. Selain pekerjaan, Aimer menghabiskan banyak waktu untuk pengembangan Situs Slot keterampilan. Ayahnya adalah bassis dari sebuah band, jadi Aimer tumbuh dikelilingi oleh musik sejak usia yang sangat muda. Dia mulai belajar piano di sekolah dasar dan sangat mengagumi Ringo Sheena dan Utada Hikaru.

Biografi Aimer, Penyanyi Wanita Asal Jepang

Di sekolah menengah pertama, mendengarkan Avril Lavigne menginspirasinya untuk belajar gitar dan mulai menulis lirik bahasa Inggris. Pada usia 15 tahun, Aimer kehilangan suaranya karena penggunaan pita suaranya yang berlebihan dan terpaksa menjalani terapi hening untuk pengobatan. Namun, itu tidak menghentikannya, dan setelah dia pulih, dia mendapatkan suara seraknya yang khas. Aimer bekerja sama dengan grup “Agehasprings”, yang telah bekerja dengan, memproduksi, atau menyediakan musik untuk berbagai artis, termasuk Yuki, Mika Nakashima, Flumpool, Superfly, Yuzu, dan Genki Rockets.

Pada tahun 2011, karir musiknya dimulai dengan sungguh-sungguh. Pada Mei 2011, mereka merilis album konsep Hal-hal favorit Anda. Ini mencakup banyak karya populer, termasuk¬†https://www.fsnoi.org/ karya dalam berbagai genre seperti jazz dan musik country western. Sampul rekaman nomor 1 didasarkan pada “Poker Face” Lady Gaga, dan merupakan lagu pertama yang muncul di tangga album utama untuk kategori jazz di iTunes Store. Album ini mencapai nomor 2.

Pada tanggal 7 September 2011, Aimer memulai debutnya untuk Defstar Records, dengan lagu “Rokutousei no Yoru”, yang dipilih oleh Fuji TV sebagai lagu penutup dari serial anime No. 6 tahun 2011 “Rokutousei no Yoru” mencatat peringkat tertingginya di nomor 9 di chart distribusi musik Recochoku. Single kedua dirilis pada 14 Desember 2011. “Re:pray/ Sabishikute Nemurenai Yoru wa” mencapai nomor 1 di situs tangga lagu unduhan musik Mora. Lagu “Re: Pray” dipilih sebagai lagu penutup ke-29 untuk anime Bleach.

Single ini termasuk cover dari “Poker Face” Lady Gaga. Lagu ini sebelumnya ditampilkan dalam Aimer’s Your Favorite Things, sebuah album sampul yang dirilis selama era indie-nya. Pada 22 Februari 2012, ia merilis single ketiganya, “Yuki no Furumachi/Fuyu no Diamond”, yang bertema “musim dingin” di semua lagu. Pada 11 Mei 2012, Aimer merilis single digital berjudul “Hoshikuzu Venus”. Single ini dimaksudkan untuk menjadi lagu tema dan musik latar untuk drama Sasaki Nozomi, Koi nante Zeitaku ga Watashi ni Ochite Kuru no daro ka?.

Drama ini tayang pada tanggal 16 April 2012. Pada tanggal 15 Agustus, Aimer merilis single keempatnya, “Anata ni Deawanakereba: Kasetsu Toka / Hoshikuzu Venus”, yang menyertakan cover dari “Breaking Up Is Hard to Do” karya Neil Sedaka. Track pertama dari single ini “Anata ni Deawanakereba: Kasetsu Toka” adalah lagu penutup dari serial anime Fuji TV Natsuyuki Rendezvous.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post