Nilai dari Bitcoin Semakin Naik

Bitcoin merupakan cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar yang sekarang semakin naik di angka $46.800, naik lebih dari 4% selama periode dua jam untuk mencapai level tertinggi tiga bulan.

Harga Bitcoin sudah naik sebanyak 12% sejak minggu lalu setelah sebelumnya juga naik selama enam hari berturut-turut, meskipun tetap turun dari titik awal $47.740 di tahun 2022.

Dalam berita yang diterbitkan Senin pagi waktu Asia Tenggara, menunukan pada reli yang lebih luas dalam harga aset global sebagai alasan mengapa “momentum bullish” ini kemungkinan akan berlanjut dalam waktu dekat. Dana tersebut juga menunjuk pada pembelian bitcoin yang berkelanjutan dari Luna sebagai alasan untuk momentum yang berkelanjutan.

“Satu pembahasan pembelian yang penting ialah sebuah pembelian BTC senilai 125 juta USDT oleh Luna Foundation Guard (LFG). Pembelian ini adalah bagian dari rencana untuk secara sistematis mengakumulasi BTC senilai total 3 miliar USD sebagai cadangan untuk TerraUSD (UST), “

Selain Bitcoin, crypto lainnya juga ikut berkembang seperti Eter, Dogecoin, dan Shiba Inu. Crypto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar mengikuti pola yang mirip dengan bitcoin pada hari Minggu dan berpindah tangan di atas $3.250, level tertinggi sejak awal Februari. Solana, Cardano, dan Avalanche, di antara altcoin lainnya, sangat bagus. Koin meme populer Dogecoin dan Shiba Inu, masing-masing naik sekitar 6% dan 3%.

Perdagangan cryptocurrency semakin meningkat setelah berminggu-minggu yang lalu mengalami penurunan akibat konflik yang ditimbulkan Ukraina-Rusia.

“Peningkatan yang terjadi dalam pasar crypto terjadi karena banyak pembeli yang ingin berinvestasi dan mengambil langkah lebih lanjut dalam penetapan harga,” Joe DiPasquale, CEO manajer dana BitBull Capital, menyatakan hal tersebut ke media, dan juga menambahkan: “Jika kita tidak tetap di atas garis ini, kami akan mengkonsolidasikan lebih rendah dari sini.”

Joe juga mengatakan bahwa Bitcoin telah memiliki “minggu yang kuat, terutama mengingat opsi triwulanan berakhir” pada hari Jumat dan mencatat bahwa Bitcoin telah “menunjukkan ketahanan” menyusul keputusan Federal Reserve minggu lalu untuk menaikkan bonus dari Slot Terbaru 2022 dan eskalasi lanjutan dari invasi Rusia ke Ukraina dengan kejatuhan ekonominya.

Namun dia juga memberikan saran kepada para pembeli untuk berhati-hati terhadap penurunan yang mungkin akan terjadi. “Sementara pelaku pasar mulai mendapatkan bullish dan indeks ketakutan dan keserakahan berada di netral, bull BTC ingin melihat harga berkonsolidasi di atas $46.000 untuk kelanjutan lebih lanjut,” katanya. “Minggu mendatang juga penting karena menandai akhir kuartal, dan kita bisa melihat peningkatan volatilitas setelah itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post